Valentino Rossi Terlanjur Pensiun Jadi Kekecewaan Masyarakat Yang Bakal Hadir Ke Sirkuit Mandalika

Pergelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat tengah dinantikan oleh masyarakat Lombok dan sekitarnya. Kehadiran para pembalap dunia yang akan berkompetisi merebut kampiun di Sirkuit Mandalika menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat. Hanya saja, ada satu hal yang membuat beberapa warga sedih. Tak lain karena pensiunnya Valentino Rossi, legenda MotoGP asal Italia.

"Harusnya Rossi. Kami ingin melihat Rossi. Berhubung Rossi pensiun, kami kecewa. Tapi kami akan tetap datang. Masih ada jagoan lain, yang penting anak didiknya Rossi," ujar Ade Sulaiman kompak bersama keluarganya saat ditemui di luar area sirkuit Mandalika, Sabtu (22/1/2022). Anak didik Rossi sendiri diketahui ada tiga rider yang bermain di Moto Gp, yakni Pecco Bagnaia, Marco Bezzechi, Luca Marini. Ketiganya menimba ilmu di akademi Valentino Rossi, VR46.

Ade dan keluarganya pun menyatakan siap untuk hadir, meski berasal dari Bima, Sumbawa, termasuk rela menempuh perjalanan lebih dari sehari. Sementara itu, keberadaan Sirkuit Mandalika disebut oleh pihaknya bagus untuk pariwisata Lombok, apalagi ditata dengan baik, akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Hal itulah yang diharapkan oleh pihaknya terjadi di Lombok.

"Kemarin kan bandara telah ada (dibangun), ini sirkuit juga. Semoga makin maju pariwisatanya, dan semakin merata di Lombok dan tidak terpusat di Mataram," tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Microsoft Upgrade Keterampilan Digital 3.000 SDM Telkom
Next post Percepat Terbentuknya Herd Immunity, Binda Sulteng Siapkan 13.000 Vaksin Sinovac Bagi Masyarakat