Pelaku Begal Payudara di Madiun Ditangkap Polisi, Korban yang Emosi Sempat Ingin Menamparnya

Pelaku begal payudara yang beraksi di Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur diringkus polisi, Jumat (15/4/2022). Pelaku diketahui berinisial WDA. Ia telah menjalankan aksinya lebih dari satu tahun dengan memilih lokasi di tempat sepi di sekitar Kecamatan Kare.

Korban yang sudah melapor ke polisi sudah lima orang dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah. Seorang korban, PEA mengatakan sebelum melakukan aksinya, WDA sudah membuntuti PEA dari Desa Dungus, Kecamatan Wungu hingga Monumen Kresek. "Dia pura puranya tanya alamat lalu dipegang tangan saya," kata PEA saat ditemui di Mapolsek Kare, Jumat (15/4/2022).

Saat akan berteriak minta tolong, pelaku langsung putar balik kembali ke arah Dungus, sedangkan PEA meneruskan perjalanannya untuk pulang. Selain dirinya, ternyata aksi serupa juga diterima oleh temannya sehingga memutuskan untuk melapor ke kepolisian. "Lebih dari lima orang korbannya," jelasnya.

Untungnya, petugas kepolisian melarang korban melakukan aksi tersebut. "Saya cuma bisa berharap bisa diadili seadil adilnya," katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post RAMALAN ZODIAK Keuangan Minggu, 10 April 2022: Aries Beruntung, Taurus Kehilangan Uang
Next post BAC 2022 – Stephanie Widjaja akan Bertemu An Seyoung Jika Lolos Babak Kualifikasi