Pameran Digital Printing Terbesar di Indonesia Berlangsung di Surabaya

Memasuki Usia ke 74 sekaligus menunjukkan eksistensinya dalam bisnis alat tulis, perlengkapan kantor dan Art, dan mengembangkan sayap ke produk Digital Printing, PT Gading Murni gelar pameran bertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo 2022". Salah satu pameran digital printing terbesar di Indonesia ini berlangsung di Mall Ciputra World Surabaya mulai 25 29 Mei 2022. Pameranbertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo 2022" inidibuka oleh Presiden Direktur PT Gading Murni, Aruwan Soenardi bersama Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus, dan Komisaris PT Gading Murni, Rudy Soenardi.

Aruwan Soenardi mengatakan, pameran ini digelar untuk mengedukasi masyarakat maupun pelaku bisnis agar mengenal lebih jauh teknologi digital printing yang kini semakin berkembang. "Teknologi tidak akan ada habisnya karena akan berkembang terus. Kami dari PT Gading Murni akan senantiasa berinovasi terus. Biar bagaimanapun juga kami harus tetap eksis di lapangan dan jika bapak dan ibu perlu sesuatu kami tetap akan ada dan bisa memenuhinya. kami bisa mensuplai bapak, dan ibu dan hal itu akan membuat kami happy," kata Aruwan Soenardi. “Semoga dengan di gelarnya pameran ini bisa menjadi momentum sehingga meningkatkan semangat semua pihak untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan seluruh tim di PT Gading Murni,” imbuhnya.

Dia menambahkan pameran ini juga merupakan wujud layanan Gading Murni ke pelanggan. Dengan begitu, pihaknya dapat memperkenalkan produknya secara dekat ke masyarakat luas. Terlebih, ia menyadari melihat konsumen memiliki beragam kebutuhan. Untuk itu, hal ini telah menjadi komitmen utama bagi PT Gading Murni agar senantiasa menyediakan berbagai produk dengan kualitas dan layanan terbaik terhadap konsumen. "Kami berupaya terus meng update produk produk agar selalu bisa memberikan kualitas terbaik sesuai yang dibutuhkan konsumen, termasuk menyediakan produk digital printing dengan teknologi terbaru,” ungkap Aruwan Soenardi.

Selain perlengkapan alat tulis, perlengkapan kantor dan art, pameran ini juga menghadirkan produk mesin digital printing terbaru termasuk menggelar review produk workshop, lomba Artnival, dan lomba Wrapping Mobil by DGI dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Selama pameran berlangsung juga disiapkan diskon hingga 40 persen untuk meja dan kursi kantor, hadiah langsung dan hadiah undian. Pameran juga dimeriahkan gekaran musik, dance, dan fashion show dari Laila Ghani dan komunitas cosplay, serta talk show tentang success story bisnis digital printing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Menparekraf akan Bawa Delegasi GPDRR ke 5 Lokasi Field Trip di Bali
Next post Rekaman Pertempuran Rusia dan Ukraina dari Kota ke Kota di Wilayah Donbass