Nama Bayi Masih Dirahasiakan, Siti Badriah & Krisjiana Ungkap Arti Nama Sang Putri yang Penuh Makna

Krisjiana Baharudin, suami dari penyanyi dangdut Siti Badriah mengungkapkan arti nama anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Kendati demikian, keduanya belum membeberkan nama anak pertamanya itu. "Arti namanya adalah seorang wanita yang tenang dan berkilauan di lautan agama," kata Krisjiana saat dalam jumpa pers di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (20/3/2022).

Pencarian nama yang penuh arti tersebut diketahui telah dilakukan sejak usia kandungan Siti Badriah memasuki bulan keenam. Namun kala itu, keduanya telah menyiapkan nama masing masing apabila berjenis kelamin laki laki maupun perempuan. "Waktu itu kami ada nama lima anak laki laki dan lima anak perempuan. Kami kan baru tahu (tahu jenis kelamin) bulan kedelapan. Jadi, dari lima itu kami saring lagi," ujar Krisjiana.

Krisjiana mengungkapkan nama putrinya itu terdiri dari empat kata usai disepakati keduanya yang memiliki kosakata latin hingga Arab. "Nama anak dari bahasa Arab, Latin, sama nama belakang aku (Baharudin)," ungkap Krisjiana. Namun saat masa kehamilan diakui Siti Badriah, dirinya kerap memanggil sang anak dalam kandungan dengan sebutan Baby Fruits.

"Karena pas aku hamil, aku enggak bisa makan. Jadi, setiap makan nasi muntah. Tapi, kalau makan buah, aku enggak. Mau kasih buah seberapa banyak juga bakal habis," ujar Siti Badriah. Sebagai informasi, Siti Badriah melahirkan anak pertama pada Jumat (18/3/2022) pukul 08.29 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro. Sibad melahirkan anak pertamanya dengan berat 3,8 kilogram dan panjang 49 sentimeter. Adapun lingkar kepala 34,5 sentimeter dan lingkar perutnya 30 sentimeter.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Amerika Serikat Peringatkan China Agar Tidak Membantu Rusia, Ancam Sanksi Ekonomi
Next post Remaja Putri Asal Kudus Jateng Laporkan Indra Kenz ke Polisi: Korban Rugi Rp 2,5 Miliar