Kelebihan dan Kekurangan Toyota Veloz 2022!

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Veloz 2022! Setelah hampir 3 bulan diluncurkan, Toyota Veloz Cross hampir menjadi penyelamat bagi Toyota di segmen MPV 7 kursi ketika Innova mengalami penurunan penjualan tanpa rem, serta Avanza dan Rush tidak memiliki “pintu” untuk bersaing dengan rival. Mitsubishi Xpander.

Dengan keunggulan desain eksterior dan interior yang menarik, banyak fasilitas, peralatan dan biaya investasi awal yang wajar, Toyota Veloz Cross tidak membutuhkan banyak waktu untuk menarik perhatian konsumen. Namun, untuk memiliki model ini tidak mudah bagi pelanggan lihat harga veloz juga.

Membeli mobil populer sama sulitnya dengan mobil mewah
Toyota Veloz saat ini sudah langka, pelanggan yang memesan harus menunggu 6-7 bulan untuk memiliki mobil. Sebaliknya, jika tidak ingin rugi dengan biaya “hilang”, nasabah simpanan harus menunggu 4-6 bulan untuk menerima mobil.

Ketika datang ke kemudi, itu tepat pada kecepatan rendah dan menengah. Itu di sisi yang ringan, tetapi tidak pernah membingungkan karena beratnya sedikit meningkat pada kecepatan. Begitu Anda mencapai kecepatan yang lebih tinggi, Veloz mencapai ambangnya dengan cukup cepat.

Dengan mesin 4-silinder 1,5 liter bawaan yang menarik sekitar 1.140 kilogram tubuh, Veloz juga tidak menarik dalam garis lurus. Di luar angka 0 hingga 100 km/jam, secara subyektif, tenaga memang datang lebih awal, dan ini memberikan kesan semangat.

Plus, tidak seperti MPV atau SUV lain yang dilengkapi CVT, tidak ada rasa tergelincir atau tunda saat menginjak pedal gas. Rahasianya adalah sistem D-CVT. Singkatan dari “Dual Mode CVT”, ia menambahkan penggerak roda gigi ke sistem penggerak sabuk yang khas.

 

Bagaimana Kelebihan dan Kekurangan Toyota Veloz 2022?
Ini juga menghasilkan angka penghematan bahan bakar yang sangat baik: 11,7 km/L pada 36 km/jam. Jika ada sesuatu yang negatif pada sistem, itu adalah bahwa selama drive yang lebih bersemangat, pengikatan dan pelepasan set roda gigi tidak begitu halus dan kadang-kadang dapat secara tak terduga menyebabkan guncangan pergeseran yang nyata.

Kesempurnaan tidak tinggi
Terlepas dari pujian pada penampilan Toyota Veloz Cross 2022, banyak pemilik mobil yang beruntung yang memiliki model ini lebih awal memiliki komentar yang sama tentang kulit luar yang tipis, penutupan pintu mobil tidak menciptakan kepastian, poin Pengelasan pada dudukan peredam tidak apalagi kompetisinya

Mobil ini dikritik karena bodinya yang tipis.
Di bagian dalam, detail plastik keduanya rapuh dan terlihat cukup murahan, tekstur pada dashboard dan panel pintu tidak seragam, belum lagi detail plastik yang mudah retak saat melewati jalan buruk.

Pengalaman batin kurang praktis
Kepraktisan Toyota Veloz Cross menonjol dari cara sandaran kursi dilipat, tetapi itu bukanlah sesuatu yang sering digunakan pembeli mobil. Mobil masih memiliki beberapa poin untuk diperbaiki seperti suara kunci pintu yang keras dan kasar saat tuas kunci ditutup atau dibuka.

Selain itu, tempat penyimpanan di kedua sisi pintu mobil diperbesar, membuat lebar bodi menyempit, sehingga ketika duduk cukup 3 orang dewasa di baris kedua, akan terasa agak sempit meski ruang kaki masih terbuka. cukup luas.

Pada baris pertama, area alas tengah dibuat cukup sempit, cukup ruang untuk ponsel, sandaran tangan juga sangat kecil, kapasitas penyimpanan tidak jauh lebih baik. Dua port pengisian daya ponsel diatur dalam area penyimpanan yang agak kecil di sisi kursi penumpang. Anda juga bisa melakukan Kredit Veloz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Kentang Rebus: Kandungan Kalori dan Manfaatnya Untuk Kesehatan