Wenny Ariani Menangis Sebut Anak Bukan Aib, Berharap Rezky Adhitya Akui sebagai Ayah dari Putrinya

Wenny Ariani menanggapi hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan bahwa putrinya adalah anak biologis dari Rezky Adhitya. Membahas soal anak, Wenny tak ingin muluk muluk, ia berharap suami Citra Kirana itu segera mengakui putrinya sebagai anak. Wenny Ariani tak kuasa menahan tangisannya apabila menyangkut soal anak.

"Anak bukanlah aib, anak saya bukan kesalahan. Hanya caranya dia dilahirkan dan atas kesalahan saya. Anak tidak pernah salah, Kekey tidak pantas menanggung ini," kata Wenny sembari nangis saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022). Lebih lanjut, Wenny juga berharap bahwa hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten, dapat mengetuk pintu hati Rezky Adhitya untuk mengakui darah dagingnya. "Keinginan saya simpel kok, saya maunya anak saya diakui. Jejak digital kan seram ya, selalu dia bilang enggak tahu apa apa, ini kan sudah jadi ranah publik," ungkap Wenny.

Diketahui, Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan gugatan banding yang diajukan Wenny Ariani. Dalam hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak dari Wenny Ariani. Sebagai tambahan, Wenny Ariani muncul dengan pengakuan mengejutkan pada 2021 lalu.

Saat itu, ia mengaku memiliki anak hasil hubungan masa lalu dengan Rezky Aditya. Wenny Ariani bahkan sampai menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021. Ia menempuh jalur hukum karena pengakuannya soal status anak tidak mendapat tanggapan dari Rezky.

Namun, gugatannya ditolak. Wenny Ariani lantas mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten pada Februari 2022. Wenny Ariani mengatakan bahwa Rezky Adhitya belum merespon hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten. Diketahui, Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan gugatan banding yang diajukan Wenny Ariani.

Dalam hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Adhitya dinyatakan sebagai ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak dari Wenny Ariani. "Selama ini belum ada komunikasi dengan Rezky, bahkan dia pun tidak sama kali tampil di depan media," kata Wenny Ariani di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022). Kendati demikian, sebelum adanya putusan itu, Wenny mengaku sudah ada komunikasi dengan kuasa hukum Rezky Adhitya.

"Sampai dengan saat ini sih pernah komunikasi dengan lawannya Rezky lah. Cuma apa yang kami bicarakan tidak ada kesepakatan," ujar Wenny. Disinggung soal kesepakatan yang belum bisa dipenuhi, Wenny menyebut Rezky Adhitya sampai saat ini enggan untuk melakukan tes DNA. "Persoalan saya ini kan sudah menjadi area publik, semua harus diselesaikan secara clear. Saya mau tes DNA semua orang harus mengetahui, jangan ada yang ditutup tutupi," ucap Wenny Ariani.

Lebih lanjut, Wenny menyatakan bahwa pihaknya belum ada komunikasi dengan Rezky Adhitya sejak masalah mencuat hingga saat ini. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pembunuhan Sopir 4 Tahun Lalu Terungkap setelah Pasutri Pergi ke Dukun, Merasa Dihantui Arwah Korban
Next post Menparekraf akan Bawa Delegasi GPDRR ke 5 Lokasi Field Trip di Bali