Sorotan Liga Inggris: Demi Hasilkan Cuan bagi Liverpool, Mo Salah Legawa jika Ditendang The Reds

Mohamed Salah tak mempermasalahkan jika suatu hari dirinya dilepas oleh Liverpool demi menghasilkan uang bagi tim kota Merseyside tersebut. Apa yang disampaikan oleh Mo Salah memiliki benang merah dengan masa baktinya bersama The Reds. Durasi kontrak Salah di Anfield tinggal tersisa satu tahun lagi alias hingga 2023.

Tapi hingga kini, belum ada tanda tanda kedua belah pihak menemukan kata sepakat. Liverpool jelas sudah lama membicarakan dengan Salah mengenai adanya kontrak baru. Namun masalah yang tak kunjung menemui kata sepakat karena terjadi tarik ulur antara Salah, agen pemain dan pihak klub.

Kabar yang berkembang, masalah utama terdapat pada durasi kontrak maupun besaran upahnya. Namun Mo Salah mencoba menyikapi kondisi ini dnegan santai. Bahkan dia tidak keberatan jika terpaksa harus meninggalkan Liverpool.

Jika Liverpool ingin menjualnya musim panas nanti, agar tidak kehilangannya secara cuma cuma, maka Salah menerima dengan lapang dada. "Ya, mungkin saja (saya bertahan musim depan). Tapi, beda ceritanya jika mereka menginginkan saya pergi," terang Mo Salah, dikutip dari laman ESPN. Ada isu yang menyebutkan jika Salah meminta kenaikan gaji hingga Rp 7,1 miliar per pekan.

Sedangkan Liverpool sendiri memiliki kebijakan soal batasan gaji pemain yang berusia 30 tahun ke atas. Sebagai catatan saja, eks pemain AS Roma ini akan berusia 30 tahun pada Juni mendatang. Akan tetapi, Mo Salah membantah bahwa dirinya adalah pemain mata duitan. Salah sadar diri bahwa usianya sebentar lagi memasuki kepala tiga.

“Saya tidak tahu, saya punya satu tahun lagi. Saya pikir para penggemar tahu apa yang saya inginkan, tetapi dalam kontrak itu sama sekali bukan tentang uang. Jadi saya tidak tahu, saya tidak bisa memberi tahu Anda dengan tepat. Saya memiliki satu tahun tersisa dan para penggemar tahu apa yang saya inginkan," kata Salah. Namun Salah juga tak ingin menjadikan alasan usia untuk mengalami penurunan performa. Dia menjadikan Robert Lewandowski, Karim Benzema, Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo sebagai contoh.

"Saya bertanya kepada beberapa pemain dan mereka mengatakan itu adalah perasaan yang berbeda ketika Anda berusia 30 tahun. Tetapi saya tidak tahu, saya merasa baik baik saja." "Saya menikmati hidup, saya menikmati sepak bola, tidak peduli berapa usianya," sambung penggawa Timnas Mesir. Terlepas dari itu, sang pemain yang sudah kerasan di Liverpool menyerahkan keputusan akhir kepada klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Orangtua Mahasiswa Kedokteran Korban Pembunuhan di Malang Diperiksa Pekan Depan
Next post Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Rabu 27 April 2022 atau 25 Ramadhan 1443 H di Kota Ternate