Pesan Wali Kota Jakarta Selatan Saat Silaturahmi dengan Paguyuban Tenis Meja Al-Huda

Wali Kota Jakarta Selatan (Walkot Jaksel) Munjirin melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Persatuan Tenis Meja AL Huda Petukangan Selatan (PTM AL Huda Petukangan Selatan) yang bertempat di Masjid AL Huda Petukangan Selatan. Dalam silaturahmi yang dilakukan pada Selasa (2/8/2022) itu, Walkot Jaksel ini juga bersilaturahmi dengan Paguyuban Tenis Meja Petukangan Selatan. Kedatangan Walkot Munjirin ini langsung disambut oleh Zaid Mushafi selaku Ketua PTM AL Huda Petukangan Selatan dan sekaligus Ketua Paguyuban Tenis Meja Petukangan Selatan.

Ia didampingi oleh Zainal Lukman selaku Ketua Pembina PTM AL Huda dan juga Camat dan Wakil Camat Pesanggerahan serta Wahyudi SKM selaku Lurah Petukangan Selatan yang sekaligus Ketua Pembina Paguyuban Tenis Meja Petukangan Selatan. Dalam silaturahmi ini, Munjirin menyampaikan dan menekankan pentingnya hidup rukun dan saling bantu membantu. "Guyub dan rukun seperti ini sangat penting antar sesama warga agar dapat saling membantu dan menjaga dalam kebaikan, sehingga dikemudian hari informasi yang timbul dari wilayah Petukangan Selatan adalah informasi informasi yang positif, dan bukan informasi yang negatif," kata Munjirin dalam rilis yang diterima di Jakarta, Rabu (3 /8/2022).

Pada kesempatan ini juga, Munjirin memberikan kenang kenangan sebuah meja Tenis Meja (berikut perlengkapannya) kepada PTM AL Huda Petukangan Selatan. Sekaligus menandatangani Piagam Selamat Atas Pendirian AL Huda Sprot Centre dan Piagam Selamat Atas didirikannya PTM AL Huda Petukangan Selatan dan juga didirikannya Paguyuban Tenis Meja Petukangan Selatan. Tidak lupa juga, pada kesempatan ini Munjirin terjun langsung untuk melakukan pertandingan Singgle dan Double, dimana kedua pertandingan tersebut dimenangkan oleh Walikota Jakarta Selatan.

Usai memenangkan pertandingan, Munjirin berujar, "Walaupun sudah lama tidak bermain Tenis Meja, tapi insya allah masih ada sisa ilmu saat dahulu sering bermain." Kehadiran dua pelatih PTM AL Huda yaitu Ilham dan Guntur guna menghadapai Irfan dan Ijon selaku atlet Porda yang mendampingi Munjirin menambah kemeriahan malam di Petukangan Selatan. Tidak sedikit hadiah kejutan yang diberikan oleh penonton dalam pertandingan tersebut guna menambah kemeriahaan dalam acara tersebut.

Sebagaimana diketahui dalam dunia Tenis Meja nama Ilham dan Guntur merupakan deretan atlet tenis meja papan atas yang namanya sering mewarnai channel Youtube pecinta tenis meja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post China Siap Impor 1 Juta Ton CPO dari Indonesia
Next post Berita MotoGP 2022 – Aleix Espargaro Akui Miliki Peluang di Silverstone, Optimis Menang?