Berita MotoGP 2022 – Aleix Espargaro Akui Miliki Peluang di Silverstone, Optimis Menang?

Aleix Espargaro akan kembali bertarung pada lanjutan MotoGP 2022 di Sirkuit Silverstone mulai besok Jumat (5/8/2022). Jelang turun ke lintasan Silverstone, Aleix Espargaro yakin dirinya miliki peluang bakal tampil garang. Pasalnya rider besutan Aprilia Racing itu telah mendapatkan energinya kembali setelah jeda paruh musim MotoGP 2022.

Dilansir , adanya jeda paruh musim MotoGP 2022 bikin Aleix Espargaro kembali mendapatkan energinya. Berkat itu, pembalap veteran itu bisa mengembalikan kondisi fisik dan mentalnya. "Kami membutuhkan jeda itu tahun ini lebih dari sebelumnya. Paruh pertama musim ini sulit dipercaya, tetapi situasi baru yang kami ketahui menuntut banyak energi fisik dan mental dari kami," ujar Espargaro.

"Itulah mengapa kami benar benar harus mengisi ulang baterai." "Karena kami memiliki beberapa trek di depan di mana saya dan Aprilia memiliki peluang untuk mencapai hasil yang sangat baik," tambahnya. Menurut Espargaro peluang itu terbuka lebar di paruh kedua MotoGP 2022.

Adapun peluang Aleix Espargaro untuk tampil garang di Sirkuit Silverstone terbuka lebar. Pasalnya jika sedikit melihat penampilan Espargaro di balapan di Belanda sebelum jeda, dia berhasil tampil memukau. Seperti ketika mentas di Sirkuit TT Assen di Belanda, Espargaro melakukan aksi heroiknya.

Sempat melorot ke urutan 15 saat turun ke lintasan Assen, Espargaro masih bisa bertarung dan finish di posisi keempat. Dari situ nampaknya Espargaro menyadari bahwa dirinya mendapat momentum yang baik. Jika saudara Pol Espargaro dapat memanfaatkan momentum itu, tentu hasil baik menanti Espargaro.

Bahkan Espargaro juga menyebutkan kalau dirinya selalu kompetitif ketika beraksi di Silverstone. "Ini dimulai dari Silverstone, sebuah lintasan di mana saya selalu bisa kompetitif," tegasnya. Bukan tak mungkin jika Espargaro memiliki peluang untuk menangi balapan di Silverstone.

Terlebih Espargaro bisa membuktikan bahwa dia bisa memberikan ancaman kepada pemuncak klasemen Kejuaraan Dunia sementara, Fabio Quartararo. Untuk itu, menarik dinanti aksi dari Aleix Espargaro di Sirkuit Silverstone mulai besok Jumat (5/8/2022) hingga Minggu (7/8/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pesan Wali Kota Jakarta Selatan Saat Silaturahmi dengan Paguyuban Tenis Meja Al-Huda
Next post Profil Kasper Schmeichel, Mantan Kiper Leicester yang Kini Gabung Nice, sang Ayah Legenda MU