Mia Ismi Ungkap Alasannya Rilis Single ”Terjerat” secara Solo

Mia Isma menjelaskan alasannya memilih merilis single barunya berjudul 'Terjerat' secara solo. Padahal selama ini ia aktif bersama tiga rekannya yakni Ava Victoria dan Ana Achjuman dalam group Kamila. Menrut Mia single terbarunya ini adalah wujud dari idealisme dirinya dalam bermusik yang tak bisa ditunjukkan bersama Kamila.

"Aku selalu percaya bahwa dalam bermusik aku gak bisa fokus satu jalur aja, aku harus coba yang lain termasuk sebagai solois," tutur Mia Ismi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022). "Setiap musisi punya idealis sendiri lah dalam bermusik, aku mereka jugs tahu dan support aku," terangnya. Salah satu bentuk idealisme yang dituangkan dalam single terbarunya adalah musik yang berbeda dari biasanya.

Mia membuat sendiri musik dari single tersebut dengan aransemen lebih up beat dan cenderung mengarah ke musik EDM. "Aku mau nunjukkin aja kalau biola bisa juga dibawa ke musik kenceng kaya gini gak melulu melow," ungkap Mia. Dalam proses penggarapan single tersebut, sebagian besar prosesnya dilakukan sendiri oleh Mia.

Single 'Terjerat' merupakan curahan hati Mia Ismi yang merasa sebagai alfa female tapi merasa jatuh cinta dengan alfa male sehingga membuat dirinya terjerat perasaan tersebut. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Java in Paris: Shopee, Pemkot Solo, dan KBRI Paris Bawa Ratusan Produk UMKM Melantai di Prancis
Next post Modus Janji Dinikahi, Pemuda di Bandung Barat Rudapaksa Anak Kelas 4 SD, Beraksi Berulang Kali