Kampanyekan Wonderful Indonesia, Maskot Aice Mochi Baby Tampil Imut dengan Busana Tradisional

Produsen es krim nasional, Aice Group mengumumkan jalinan kemitraan co branding dalam kampanye Wonderful Indonesia yang dijalankan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kolaborasi dalam kampanye Wonderful Indonesia ini ditandai dengan penyematan logo Wonderful Indonesia pada kemasan Aice Mochi. Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group Sylvana Zhong mengatakan, kerjasama co branding ini menjadi dukungan pertama Aice Group dalam kampanye Wonderful Indonesia.

“DNA promosi Indonesia sama sama kuat dimiliki oleh Kemenparekraf dan Aice Group. Lewat Aice Mochi Klepon, kami mewujudkan kolaborasi dari elemen riset produk terbaik Aice dengan cita rasa kuliner asli Indonesia yang kami yakini akan sukses mempromosikan ciri khas bangsa kita,” ujar Sylvana seperti dikutip Jumat (3/6/2022). Sebagai kelanjutan kerjasama dengan Kemenparekraf ini, Aice akan memulai kampanye Mochi Baby Keliling Indonesia. Aice Mochi Baby akan menjadi salah satu ambassador untuk membangun awareness masyarakat atas berbagai titik wisata unggulan dan budaya asli Indonesia. “Melalui kampanye branding dan kehumasan Mochi Baby Keliling Indonesia, kami berusaha mengedukasi masyarakat domestik dan luar negeri atas obyek wisata dan warisan budaya Indonesia yang indah,” ungkap Sylvana.

Maskot ini akan selalu tampil dengan busana tradisional saat berkeliling Indonesia. Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf Martini M. Paham mengatakan, Aice sebagai salah satu mitra strategis Kemenprekraf diharapkan dapat menjadi salah satu landasan yang kuat dalam meningkatkan brand equity WonderfulIndonesia secara kolektif. “Mudah mudahan sinergi Aice lewat Mochi Klepon dan program kampanyeMochiBaby serta produk inovatif Aice lainnya akan memperkuat kampanye kuliner dan budaya asli Indonesia,” jelasMartini.

Menurutnya, Kemenparekraf mengapresiasi komitmen Aice dalam meningkatkan brand equity WonderfulIndonesia lewat berbagai program yang kreatif dan unik. “Menjadi kebanggaan bagi Kemenparekraf mendapatkan dukungan penuh dari pelaku industri nasional,” kata Martini. (*/wartakota)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Sambut Ajang Formula E, Michelin Siap Hadirkan Teknologi Ban Terbaru
Next post Jokowi Resmi Lantik Megawati Jadi Ketua Dewan Pengarah BPIP hingga 2027