Bocah Berusia 13 Bulan di Jambi Dibacok Kapak oleh Ibu Kandungnya, Begini Kronologi Lengkapnya

Bocah berusia 13 bulan di Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, Jambi dibacok langsung oleh ibu kandungnya menggunakan sajam jenis kapak. Akibatanya korban menderita luka di bagian pinggang sebelah kiri. Bocah tersebut Selasa (17/5/2022) malam, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulthan Thaha Saifuddin Tebo untuk mendapatkan perawatan dari dokter.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega menjelaskan kronolis insiden itu, sekira pukul 12.30 WIB kemarin. Ibu mertua dari pelaku sempat bertemu dengan pelaku yang kebetulan ibu kandung korban. Pada saat itu, pelaku sedang menggendong anaknya yang sedang menagis, kemudian mertuanya menanyakan kepada pelaku kenapa anaknya menangis.

Pada saat itu ibu mertua juga menawarkan kepada pelaku untuk menggendong cucunya. "Tapi pada saat itu juga pelaku menolak tawaran dari ibu mertuanya, kemudian pelaku langsung membawa pergi anaknya," katanya. Merasa curiga, ibu mertua mengikuti pelaku, ternyata pelaku membawa kapak yang diambil dari gudang milik mertuanya.

Menurut keterangan dari Fitria Mega, ibu mertua menyaksikan langsung dari jauh bahwa pelaku membacok anak sendiri menggunakan kapak. "Untuk saat ini motif pelaku sedang kita dalami," kata Kapolres, Rabu (18/5/2022). Dikatakan Fitria Mega, korban sudah dioperasi dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo.

Kemudian Fitria Mega menambahkan, dirinya mendapatkan informasi dari pihak RSUD untuk saat ini kondisi korban sudah dalam keadaan membaik walapun belum begitu stabil. "Untuk saat ini korban sudah sadar dan sudah bisa minum susu," pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Berita Milan, Manuver Maldini ke Asllani, Rossoneri Dekati Pilar Man City yang Jadi Korban Haaland
Next post Gara-gara Cuitan di Twitter, Harta Elon Musk Ludes Ratusan Triliun