Berita Milan, Manuver Maldini ke Asllani, Rossoneri Dekati Pilar Man City yang Jadi Korban Haaland

Bursa Transfer Milan, Manuver Maldini ke Asllani, Rossoneri Dekati Pemain City yang Jadi Korban Haaland Niat AC Milan memburu gelandang Empoli, Kristjan Asllani sepertinya tidak main main. Laporan teranyar menyebut, Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini bahkan sudah bermanuver dengan menemui dan berbicara langsung dengan keluarga pemain dari Albania tersebut.

Ketertarikan Milan terhadap sang pemain memang santer berembus selama beberapa minggu terakhir. Laporan terkini dari jurnalis Italia, Alfredo Pedulla di twitter (via Milan News) menyebutkan, kabar tersebut bukan isapan jempiol. Maldini dikabarkan berusaha untuk mewujudkan proses transfer Asllani.

Presiden Empoli, Fabrizio Corsi, baru baru ini mengatakan bahwa Azzurri ingin mempertahankan Asllani untuk satu musim lagi. Di sisi lain, Milan disebut sebut punya keunggulan atas tim tim peminat lainnya termasuk Inter dan Napoli. Hal itu lantaran Rossoneri berniat membeli sang gelandang dan kemudian meminjamkannya kembali ke Empoli untuk melanjutkan perkembangannya di tim.

Pedulla melaporkan bahwa Maldini telah berbicara dengan keluarga pemain. Diyakini, Maldini berbicara seputar proyeksi Milan ke depan dan meyakinkan mereka tentang bagaimana prospek Asllani di klub jika dia memilih untuk bergabung bersama Milan. AC Milan dilaporkan menjadi satu di antara klub yang ikut berlomba mendapatkan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Menurut apa yang dilansir Calciomercato.it , Milan, dan juga Juventus, mencoba meyakinkan striker asal Brasil itu untuk mencoba pengalaman baru di Italia. Satu di antara daya tariknya adalah adanya skema keringanan pajak dari kontak yang sudah dibuat di Liga Italia. Rossoneri disebut sebut sangat tertarik menggaet sang pemain.

Rossoneri bahkan dilaporkan berkesempatan membuka pembicaraan baru dengan agen sang pemain pekan ini. Negosiasi itu bisa dimanfaatkan Milan untuk merayu lebih intens dengan pendekatan nominal yang tepat serta peran kunci dalam tim agar Gabriel Jesus mau bergabung. Adapun situasi Gabriel Jesus di Manchester City terbilang lumayan rumit. Kedatangan sensasional dari Erling Haaland diprediksi akan menggusur keberadaannya di tim utama.

Meski berpotensi menggaet sang pemain, Milan dipastikan akan mendapatkan saingan berat dari Arsenal, Atletico Madrid, Newcastle, Barcelona, dan Bayern Munich yang juga meminati sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Pasar Kripto Tertekan, Ini Langkah yang Perlu Dilakukan Investor
Next post Bocah Berusia 13 Bulan di Jambi Dibacok Kapak oleh Ibu Kandungnya, Begini Kronologi Lengkapnya