Jelang Persalinan, Jessica Iskandar Beri Bocoran Nama Anak Keduanya

Jessica Iskandar dalam waktu dekat melangsungkan persalinan anak kedua. Ia dan sang suami, Vincent Verhaag, sudah menyiapkan beberapa nama untuk buah hati mereka. Namun, keduanya belum memiliki nama yang pasti untuk sang anak.

"Nah itu dia belum. Siapa ya kira kira, soalnya kan nanti yang milih kan Vincent," ujar Jessica Iskandar dikutipGrid.IDdari tayangan Pagi pagi Ambyar Trans TV, Selasa (19/4/202). Pasalnya sahabat almarhum Olga Syahputra ini masih belum merasa pas dengan sejumlah nama tersebut. "Belum. Eh tapi udah ada sih beberapa pilihan, tapi belum ada yang sreg," imbuh Jessica Iskandar.

Ada dua calon nama yang disebut Jessica, yakni Noah dan George. Jessica mengatakan bahwa kedua nama itu terinspirasi dariAlkitab. Selain itu, Jessica juga menyebut beberapa nama bernuansa kerajaan seperti William.

"Contohnya ada Giandra, ada siapa lagi ya, ada Noah, ada George, dari itu Alkitab. Terus ada siapa lagi ya, William, Kawai, ada Koah. Banyak, tapi belum ada yang sreg," papar Jedar. Tentu kehamilan keduanya ini membuat Jessica sangat bahagia. Dia juga sudah mulai mempersiapkan persalinannya. Mulai dari perlengkapan bayi hingga persiapan mental.

"Yang pertama persiapan mental, terus persiapan perlengkapan bayi, tempat mandi, baju baju, handuk, bedong, sabun sabun, segala macamlah pokoknya, itu sudah dipersiapin," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Lockdown Shanghai Berujung Krisis Pangan, Harga Mi Instan Nyaris Tembus Rp 1 Juta per Kardus
Next post Doa yang Dianjurkan Saat Malam Lailatul Qadar, Malam yang Lebih Baik dari Seribu Bulan