Nirina Zubir Sampaikan Kabar Buruk, Cedera Bahu Usai Jatuh dari Sepeda

Aktris Nirina Zubir menyampaikan kabar kurang sedap. Istri Ernest Ferdiyan Syarif itu mengalami cedera di bagian pundak. Hal itu diketahui melalui laman Instagram pribadi miliknya Nirina Zubir.

Nirina Zubir mengisahkan awal mula dirinya mengalami cedera, kalau itu ia mengikuti salah satu acara sepeda dan terjatuh. Akibatnya, Nirina Zubir sempat merasakan kesakitan di bagian pundak. "Tapi penyempitan itu mengakibatkan apa masih belum jelas," lanjutnya.

Hingga akhirnya sang dokter meminta Nirina untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui kondisi pundaknya yang sakit. Nirina pun didiagnosis mengalami cedera pada pundaknya yang melekat pada otot. "Akhirnya dokter na yangg lain lagi menyarankan tuk MRI dan hasilnya adalah Bad news : Ada tulang yg cedera karena benturan, lokasinya persis tempat melekatnya otot pantes pada gerakan tertentu ada rasa dan bunyi "klek" yang na pikir dislok tapi syukurnya bukan jadi sekarang ini na harus istirahat menggunakan bahu," tutur Nirina.

Atas kejadian tersebut Nirina diharuskan istirahat total untuk memaksimalkan kondisi pundak hingga bahunya. "Jadi na harus menghindari overhead activity shoulder, latihan beban juga sebaiknya dihindari, istirahatnya 4 minggu dari sekarang (sabar yaaa)" tutur Nirina lagi. "Kalo bandel nanti malah bahaya bisa avulsi (copot tempat melekatnya otot)" itu kata dokter na Oh my!! Kamu gak tau betapa sedihnya na gak dibolehkan #bersepeda dan berolahraga yg menggunakan pergerakan pundak termasuk berenang dan weight lifting selama 1 bulan ini," bebernya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Nirina Zubir pun berterima kasih kepada pihak dokter yang menanganinya. "Tapi diantara semua kejadian ini na mau berterima kasih kepada dokter dokter na yang sudah menjaga na; Dokter @rhezams Dokter @harmantyamhdpta dan Dokter @dr.usodo dari @rs.emc tangerang…," jelasnya lagi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Remaja Putri Asal Kudus Jateng Laporkan Indra Kenz ke Polisi: Korban Rugi Rp 2,5 Miliar
Next post Kerap Jadi Incaran untuk Diet, Ini Cara Pilih Smoothies Sehat Tapi Tetap Lezat